Tuesday, March 16, 2010

AN UPDATE ; PROSTATE CANCER VACCINE / VAKSIN KANKER PROSTAT






Vaksin Kanker Prostat
(prostate cancer vaccine)

Vaksin kanker prostate dari hasil penelitian dapat digunakan untuk membantu pasien dengan symptomatic castration-resistant metastatic prostate cancer (mCRPC), dikutip dari renalandurologynews. Com dari hasil uji klinis fase-2.
Kanker prostate hasil uji coba menunjukkan prostvac-VF immunotherapy, yang dibuat oleh BN immunotherapeutics, inc, mountain view, California, menunjukkan pengurangan tingat kematian sebesar 44 persen selama tiga tahun.
Prostvac dibuat dari 2 poxvirus yang di lemahkan dan rekayasa secara genetic untuk menghasilkan Prostate-Specific Antigen (PSA) versi irregular dan senyawa lain untuk merangsang system kekebalan tubuh dan menyerang sel-sel kanker prostate.
Selama tiga tahun masa follow-up, 30 persen pasien yang diberi vaksin masih hidup dengan survival rate 24,5 bulan.
Philip kantoff, MD, Professor of Medicine di Harvard Medical School dan direktur the Lank Center For Genitourinary Oncology di Dana-Farber Cancer Institute, bersama rekan-rekanya melakukan percobaan vaksin untuk kanker prostate. Hasilnya dijadwalkan akan diterbitkan dalam Journal of Clinical Oncology.
Kanker prostate didiagnosis sekitar 190.000 orang setiap tahun di Amerika Serikat dan kanker prostate dengan komplikasi telah membunuh sekitar 30.000 orang setiap tahun di negara tersebut.